For Resume

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
Ternyata dah lama saya bernafas di dunia ini.bekerja di perusahaan swasta bidang Costumer Suport IT membuat saya mau tidak mau bergelut di dunia komputer. selain kebutuhan masa depan. komputer sangat membantu pekerjaan sehari-hari.dengan di iringi hoby bermain musik, berharap untuk diri sendiri bisa menyeimbangkan funrgsi kerja otak kanan dan kiri. biar balance gitu... keep Sharing!

Rabu, 28 Oktober 2009

Dia Wanita baik

Panas kamarku saat ini, kipas padcooling berbisik, setengah lemas tanganku mengetik tulisan ini.
sms nya buatku merasa bersalah, sakit karena menyakiti,
dia tegar, dia kuat dan aku yakin dia sangat kuat.

tak bermaksud membandingi, dia yang paling sabar,, dia yang paling penyayang, dia selalu mengingatkan, dia yang bisa buatku terbangun dari tidur malamku hanya untuk mencuci muka, bahkan hanya untuk menyikat gigi.
aku sangat menghargainya. perbedaan diantara kita terlalu jauh, mungkin bukan hanya alasan itu aku tak bersamanya. cinta pertama ku selalu berada di diriku.dia tak bisa ku hilangkan dan selalu ku ketuk.
namun dengan dia ku bisa melupakan, saat bersamanya ku bisa mengecup kening wanita lagi. memberi perhatian, berusaha buatnya bahagia, saling memberi dan menerima,
Mungkin tak ada kata maaf untukku lagi,
sms terakhirnya buatku merasa sayang.

shes nice girl,, shes good girl,, shes always my beby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar